Warga Serahkan Jini ke Polisi, Setelah Mencuri Ceret Tempat Air

Warga Serahkan Jini ke Polisi, Setelah Mencuri Ceret Tempat Air

BERBAGI
curi-ceret

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Apes, saat melakukan pencurian ceret antik milik Muryanto warga Dusun Karangsari Kelurahan/Kecamatan Karanganyar, pemuda pengangguran bernama Jini (nama samaran) harus dipolisikan warga yang geram oleh ulahnya belum lama ini.

Diketahui Jini yang merupakan warga Selang Kebumen, menurut informasi dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH melalui AKP Mawakhir selaku Kapolsek Karangnyar tersangka telah lama mengincar benda antik milik Muryanto, (12/10/2016).

Karena, meski hanya sebuah ceret, ternyata jika dijual kepada kolektor nilainya terbilang fantastis. Bahkan jika berhasil terjual, uang jutaan rupiah bisa masuk kantong Jini.

“Kurang beruntung, saat mengeksekusi untuk menggondol ceret idamannya beberapa hari lalu, aksinya diketahui pemilik rumah,” ucap Mawakhir.

Setelah mendapati rumahnya kedatangan tamu tidak diundang, Muryanto gerak cepat dengan mengunci semua pintu yang dapat digunakan sebagi jalur pelarian Jini.

Alhasil, Jini yang kini telah ditetapkan sebagi tersangka hanya bisa pasrah menerima bogem mentah dari warga yang geram oleh perbuatannya.

Beruntung, tidak lama mendapat laporan dari salah satu warga, Polsek Karanganyar tiba dilokasi, sehingga amukan warga dapat segera diakhiri. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar