Lagi, Warga Sadang Meninggal Disambar Petir saat Menyawah

ilustrasi-disambar-petir

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Hujan disertai petir yang melanda Kecamatan Sadang sejak siang kemarin menyisakan kesedihan mendalam. Salah satu warga Seboro Sadang bernama Sumitro harus meregang nyawa setelah disambar petir saat beraktifitas di sawah.

Menurut keterangan Kapolsek Sadang, AKP Fadoli yang datang ke TKP bersama personelnya mengatakan jika korban yang berumur 70 tahun meninggal setelah disambar petir sore hari kemarin di sawah miliknya,(04/11).

Pernyataan korban meninggal karena tersambar petir ini juga diperkuat dari keterangan tim medis puskesmas Sadang yang ikut datang ke TKP dan mengecek kondisi korban.

Selain itu, keterangan dari Sainem (60) isteri korban dimana pada saat kejadian merasa janggal, sudah mahrib suaminya yang menyawah dari pagi belum juga pulang kerumah.

Karena cemas, akhirnya dibantu oleh menantunya, Sainem mengecek ke sawah, dan mendapati suaminya sudah meninggal dengan kondisi luka bakar.

Kapolsek Sadang menambahkan, pada saat kejadian cuaca di Sadang memang sedang  buruk. Dan dari hasil olah TKP, pihaknya tidak menemukan tanda tanda penganiayaan. “Sehingga kami pastikan, Sumitro meninggal karena tersambar petir,” tutup Kapolsek.

Komentar

Komentar

Related posts