Warga Klirong Geger, di Tobong Gendeng Ada Mayat

warga klirong geger penemuan mayat

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Penemuan sesosok mayat kembali terjadi di Kota Kebumen. Kali ini, warga Desa Kedungwinangun RT 2 RW 2 Kecamatan Klirong yang digegerkan dengan penemuan mayat yang diketahui adalah Anton Priyadi (38) pada Minggu dini hari (25/12/16), sek itar pukul 04.00 Wib.

gsgsgPenjelasan Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH, melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, SH.  MH menerangkan, kejadian berawal saat seorang warga, Lumanto (52), tengah menengah mengecek genteng yang hendak dijual. Saat itu, dia melihat sebuah sepeda motor di sekitar pabrik. Saat masuk itulah, Lumanto melihat sesosok tubuh tergeletak dalam posisi tengkurap. “Saat diperiksa, korban sudah meninggal,” kata AKP Willy.

Kejadian itu lantas diberitahukan kepada warga lain, Markus (35). Oleh Markus, peristiwa itu kemudian diberitahukan ke Polsek Klirong yang di terima oleh piket jaga Polsek Klirong.

Dari hasil pemeriksaan olah Tkp Inafis Polres Kebumen, tidak dijumpai tanda-tanda kekerasan. Diduga, korban meninggal karena sakit. “Berdasar keterangan saksi, korban meninggal karena penyakit yang dideritanya,” tutup Kasubbag Humas Polres Kebumen. (humas/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts