Warga Buayan Tewas di Atas Pohon

Warga Buayan Tewas di Atas Pohon

BERBAGI
Warga Buayan Tewas di Atas Pohon

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Desa Jladri Buayan yang biasanya sepi, sore kemarin mendadak ramai. Bagaimana tidak, salah satu warganya Sutaryo ditemukan tewas di atas pohon kelapa dekat rumahnya, Jumat (05/08/2016).

Berdasar informasi yang diperoleh, kematian pria berumur 25 tahun tersebut pada Kamis (04/08) saat menjalankan rutinias sehari – hari sebagai penderes di desanya.

Menurut Keterangan dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MHmelalui Kasat Reskrim AKP Willy Budiyanto SH, MH korban ditemukan tewas di atas pohon kelapa setinggi 12 meter di samping rumahnya saat menderes 20 pohon miliknya.

“Isteri korban merasa janggal, suaminya yang telah memanjat pohon tersebut tidak kunjung turun. Padahal masih ada beberapa pohon yang perlu dipanjat lagi,” terang Willy.

Setelah diamati isterinya dari bawah, di atas pohon suaminya tidak bergerak. “Korban juga tidak menjawab saat di panggil dari bawah,”

Mendapati hal tersebut, selajutnya Sutaryo dicek oleh salah satu warga dengan cara naik ke pohon, ternyata sudah tidak bernafas.

Kasat Reskrim menambahkan, saat dilakukan oleh TKP oleh personelnya, didapatkan informasi, bahwa korban sudah lama mengidap penyakit astma (bronsilia). Setiap hari korban tidak pernah lepas dari obat neo napasin.

“Dari hasil olah tkp, kami tidak menemukan tanda – tanda mencurigakan yang mengarah kepada tindak pidana. Kuat dugaan karena kondisi yang sakit, sehingga meninggal di atas pohon.”

“Karena tinggi pohon, proses evakuasi korban, diturunkan dengan cara dikerek menggunakan tambang,” imbuhnya. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
21

Komentar

Komentar