Warga Ambal Ditemukan Meninggal di Sumur, Berikut Penjelasan Polisi ??

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Warga Desa Benerkulon Kecamatan Ambal berinisial PJ (30) ditemukan tewas di dalam sumur, Sabtu (19/01) sekitar pukul 09.00 Wib.

Keterangan Inafis, Polsek Ambal dan petugas Puskesmas Ambal yang datang ke tempat kejadian perkara, serta melakukan olah tempat kejadian perkara, menduga yang bersangkutan tewas setelah bunuh diri.

Baca Juga :

“Keterangan yang kami dapatkan dari para keluarga yang bersangkutan, ia sudah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri. Informasinya yang kami terima, yang bersangkutan mengidap gangguan jiwa,” jelas Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, salah satu saksi Paimun (30) yang juga saudara PJ, ia mendengar benda jatuh ke dalam sumur dengan suara cukup keras.

Penuntutannya kepada Polsek Ambal, suara itu ia dengan pada hari Jumat (18/01) sekitar pukul 12.30 Wib. Namun pada saat itu ia tidak curiga tentang suara tersebut.

“Akhirnya pada hari berikutnya, keluarga curiga, karena salah satu anggota keluarga tidak ada. Selanjutnya saksi Paiman ini mengecek ke sumur saudaranya yang lain. Dengan bantuan kayu akhirnya jasad PJ ditemukan di dasar sumur dan selanjutnya diangkat,” kata AKP Suparno.

Dari sejumlah pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan tanda yang mengarah ke tindak pidana.

Keterangan ini diperkuat oleh keterangan medis dari Puskesmas Ambal yang juga ikut datang mengecek tubuh PJ.

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait