Wanita Pemberani Gagalkan Aksi Pencurian

Wanita Pemberani Gagalkan Aksi Pencurian

BERBAGI
Karyawan Wanita Gagalkan Aksi Pencurian Dikebumen

KEBUMEN – Berkat keberanian karyawannya, upaya pencurian uang di Toko Roti Banana yang terletak di Jalan A. Yani no 96  – Kebumen berhasil digagalkan dan pelakunya berhasil ditangkap. Kejadian yang sempat terekam kamera cctv itu terjadi pada hari Sabtu (30/4/16). Niat pelaku yang diketahui bernama YULI SETYO NUGROHO (33), warga Gang Menur – Kebumen itu muncul saat dia melihat kasir toko pergi meninggalkan meja kasir untuk melayani pembeli lain.

Pelaku yang sebelumnya habis berbelanja di toko tersebut bergegas masuk lagi ke dalam toko dan kemudian membuka dan mengambil uang dari laci penyimpanan uang di meja kasir yang tidak dijaga itu. Kasir toko yang terkejut melihat aksinya segera mengejar Yuli yang berusaha melarikan diri. Terjadilah saling dorong yang mengakibatkan pecahnya etalase yang terbuat dari kaca, mendengar suara kaca pecah datanglah karyawan toko yang lain untuk membantu menangkap pelaku pencurian.

Karyawan Wanita Gagalkan Aksi Pencurian Di toko roti Banana kebumen
Karyawan Wanita Gagalkan Aksi Pencurian Di toko roti Banana kebumen

Petugas Piket Satuan Reserse Kriminal yang mendapatkan kabar tentang peristiwa itu segera meluncur menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menangkap dan mengamankan pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH, MH membenarkan peristiwa itu, “Saat ini tersangka sudah dalam proses penyidikan” ujarnya. Sedangkan Kassubag Humas Polres Kebumen AKP Wasidi menyatakan salut atas keberanian karyawan toko yang berani melakukan perlawanan terhadap pelaku pencurian. “Saya acungi jempol atas keberanianya” kata AKP Wasidi sambil mengacungkan kedua ibu jarinya.  (Humas/Reskbm)

Penasaran seperti apa kejadiannya? Klik Play Video dibawah ini :

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
302

Komentar

Komentar