Wakapolres Kebumen, Kasat dan Sembilan Kapolsek Dimutasi

Wakapolres Kebumen, Kasat dan Sembilan Kapolsek Dimutasi

BERBAGI
Sertijab Wakapolres Kebumen
Sertijab Wakapolres Kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Bertempat di lapangan tenis Polres Kebumen Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., M.H memimpin upacara sertijab Waka Polres Kebumen, sembilan Kapolsek, satu kasat, lima kasubbag (perwira staf) polres kebumen, Jumat (17/6/16).

Waka Polres Kebumen dari Kompol Prasian Herman Gultom, SIK.,M.Si di serahterikan kepada Kompol Umi Mariati, SIK yang semula menjabat Kasubbagmatlog Baginfosarpras rosarpras Polda Jateng, selajutnya Kompol Parasian H Gultom, SIK., MSi mendapat promosi jabatan sebagai Kasubditbin Polmas Ditbinmas Polda Jateng.

Selian itu juga ada mutasi Kasat, Kapolsek jajaran polres kebumen dan kasubbag (perwira staf) Polres Kebumen. Kasat Binmas dari AKP Abu Khoiri, S.Sos di gantikan oleh AKP Yusuf, SH yang semula mejabat menjadi Kapolsek Karanganyar, Kapolsek Karanganyar diisi oleh AKP Mawakhir, SH yang semula manjabat Kapolsek Karanggayam, dan AKp Abu Khoiri, S.Sos menjabat sebagai Kapolsek Karanggyam mengantikan AKP Mawakhir, SH. Kapolsek Sadang dari AKP R. Widianto, SH di gantikan oleh Iptu Fadholi yang mendapat promosi Jabatan yang semula menjabat Kapolsek Bonorowo, Kapolsek Bonorowo digantikan oleh Iptu Ibnu Sarjono yang semuala mejabat sebagai Kanit Patroli Satlantas Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen dan Wakapolres yang baruLebih lanjut AKP R. Widianto, SH menjabat Kapolsek Pejagoan menggantikan AKP Sugiriyanto, SH yang selanjutnya AKP Sugiriyanto, SH menjabat sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Kebumen, AKP Triwarso Nurwulan semula Kapolsek Alian kemudian digantikan oleh Iptu Mukhsin yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Alian, AKP Triwarso Nurwulan menjabat Kasubbagbinops Bag Ops Polres Kebumen. AKP Slamet Aluhadin Kapolsek Mirit digantikan oleh Iptu Sapto Wahono yang semula menjabat Kasi Propam Polres Kebumen, kemudian AKP Slemet Aluhadian jabatan baru sebagai Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Kebumen. Iptu Kadik Widayat mendapat promosi jabatan sebagai Kasubbagdalops Bag Ops Polres Kebumen yang semula menjabat sebagai Kapolsek Poncowarno, Kapolsek Poncowarno diisi oleh Ipda Husain yang mendapat promosi jabatan menjadi Iptu yang semula menjabat Kanit Reskrim Polsek Gombong. selain itu juga ada lagi yang mendapat promosi jabatan yaitu Iptu Samin, SH yang semula menjabat Kaur Binops Sat Binmas Polres Kebumen mendapat promosi jabatan menjadi Kasubbagpres Bag Sumda Polres Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H dalam amanatnya mengatakan kalo mutasi didalam internal polri merupak hal yang sudah wajar yang merupakan dinamikan organisai guna mencukupi kebutuhan organisasi, harapan bagi para pejabat baru maupun lama bisa segera beradaptasi dan menyesuaikan diri ditempat yang baru sehingga bisa mengemban tugas dengan baik dan maksimal.

(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Komentar

Komentar