Waka Polres Kebumen Pimpin Upacara Haornas ke 33

Waka Polres Kebumen Pimpin Upacara Haornas ke 33

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kepolisian Resor Kebumen berserta jajaranya melaksanakan upacara dalam rangka Hari Olahraga Nasional Ke 33 di halaman depan Polres Kebumen, Jumat (9/8/16).

Dalam upacara Haornas ke 33 ini diikuti oleh para kabag, kasat dan seluruh personil polres kebumen polsek jajaran polres kebumen baik bintara maupun PNS polri. Dalam upacara haornas ini Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariyati, SIK bertindak sebagai irup.

upacara-haornas-polres-kebumen“Saya ucapkan selamat hari olahraga Nasional ke-33. Setiap peringatan Haornas adalah momentum sejarah bagi olahraga Indonesia. Hari ini adalah momentum untuk mengingatkan budaya olahraga bagi masyarakat. Budaya olahraga tidak dapat diperoleh secara instan. Melainkan secara berkesinambungan mulai dari masyarakat kecil hingga yang paling besar. Olahraga memiliki arti penting untuk pembentukan karakter anak-anak, remaja, dan pemuda agar menjadi lebih tangguh. Haornas tahun ini yang mengambil tema “Gelorakan Budaya Olahraga Indonesia Hebat” diharapkan bisa mengajak seluruh masyarakat Indonesia berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup. Bibit olahragawan harus dibina untuk menjadi berprestasi di tingkat regional dan profesional agar bisa mengharumkaan nama bangsa,” Ucap Waka Polres Kebumen saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar