Waka Polres dan Rombongan Polwan Polres Kebumen Jenguk Anak Purn Polisi yang...

Waka Polres dan Rombongan Polwan Polres Kebumen Jenguk Anak Purn Polisi yang Sakit

BERBAGI
Polwan Polres Kebumen Jenguk Anak Purn Polisi yang Sakit

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kekeluargaan tetap terjalin diantara personel Polres kebumen meski sudah purna (pensiun), Kamis (25/08/2016).

Kedatangan rombongan Polwan (polisi wanita) yang dipimpin oleh Waka Polres Kebumen KOMPOL Umi Mariati SIK, menjenguk salah seorang anak purnawirawan polisi yang terbaring sakit di Rumah Sakit PKU Muh Gombong Rabu(24/08) mengejutkan SERMA (purn) Titi .

Pasalnya, dirinya telah lama pensiun dari kepolisian dan kini sehari hari harus merawat anaknya yang tengah sakit.

Menurut Waka Polres, meski telah purna tugas, beliau tetap keluarga besar Polres Kebumen. Dan, kedatangan para polwan menjenguk anak dari mantan polwan Polres Kebumen yang sedang terbaring sakit diharapkan dapat menjadi spirit tersendiri bagi keluarganya.

Polwan Polres Kebumen Jenguk Anak Purn Polisi yang Sakit1Waka Polres menambahkan, suami dari SERMA (Purn) Titi dulunya juga seorang polisi Polres Kebumen. KAPTEN (Purn) Marsudi telah wafat bebrapa tahun lalu. Sehingga, kedatangan Waka Polres yang didampingi Kabag Sumda KOMPOL Sriyani dan para Polwan diharapkan dapat menjadikan penyemangat SERMA (purn) Titi dalam merawat anaknya.

Umi dan para polwan lainya tergugah, bagaimana tidak seorang janda, isteri polisi yang usianya tidak lagi muda harus mengurus anaknya yang terbaring sakit. Selain itu, dalam kesempatan yang mengharukan, diakhir acara rombongan memberikan sedikit bantuan kepada mantan polisi tersebut
(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar