Waka Polda Tinjau Lokasi Longsor, Semoga Korban Bisa segera ditemukan

Waka Polda Tinjau Lokasi Longsor, Semoga Korban Bisa segera ditemukan

BERBAGI
Waka Polda Jateng Tinjau Lokasi Longsor
Waka Polda Jateng Tinjau Lokasi Longsor

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Waka Polda Jawa Tengah Brigadir Jenderal Awang Anwarudin meninjau lokasi bencana longsor di RT 04 RW 03, Dukuh Semampir Desa Sampang Kecamatan Sempor, dimana 3 korban masih nelum ditemukan.

Dalam kunjunganya Waka Polda didampingi tim asistensi Polda diantaranya Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Drs. A. Liliek D, SH. Dihadapan para warga dan relawan polisi nomor dua di Jawa Tengah tersebut menyampaikan bela sungkawa kepada para korban dan korban yang masih tertimbun bisa segera ditemukan.

Dalam kesemptan tersebut, SEKDA Kab Kebumen H. Adi Pandoyo, S.H mewakili Bupati Kebumen menyampaikan dengan adanya peninjauan lokasi bencana di wilayah Kebumen dari Pejabat Polda tentunya hal tersebut diharapkan dapat menjadi spirit tersendiri bagi para relawan dilapangan.

Proses Evakuasi Bencana tanah longsor kebumenBerdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kunjungan Waka Polda pada Selasa (21/06) sore di Sempor Kebumen, sebelumnya juga telah meninjau lokasi bencana di Kabupaten Purworejo.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH, menambahkan dengan adanya bencana hujan lebat pada beberapa hari lalu, 5 orang dinyatakan tewas, dan 3 diantaranya masih belum ditemukan dan masih diupayakan pencarian.

“Kita berharap dengan adanya rencana dari Pemda Kebumen yang akan meledakan batu besar yang diduga semua korban berada dibawahnya, 3 korban berikutnya bisa segera ditemukan,” tutup Kapolres. (humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar