Waka Polda Jateng Kunjungi Pos Pam Di Jalur Utama Kebumen

Waka Polda Jateng Kunjungi Pos Pam Di Jalur Utama Kebumen

BERBAGI
Wakapolda Jateng Cek Mapolres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Kunjungan dalam rangka pengecekan pelaksaan Opersi Ramadniya candi 2016 ke polres jajaran se jateng Waka Polda Jawa Tengah Brigjen Pol. Drs. M. Amhar Azeth, S.H bersama rombongan Minggu, (3/7/16) tiba di Polres kebumen dan dilanjutkan pengecekan di salah satu pos pengamanan (pos pam) yang berada di Polres Kebumen.

Waka Polda Jawa Tengah dengan didampingi Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Bambang Prayitno, SH tiba di polres Kebumen sekitar pukul 14.00 wib yang yang disambut langsung boleh Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H berserta pejabat utama Polres Kebumen.

Waka Polda berserta rombongan langsung menuju ruang posko operasi ramadniya polres kebumen dan disitu Kapolres Kebumen selaku Ka Ops (kepala operasi) Ramadniya 2016 memaparkan semua kegiatan dan aktivitas operasi ramadniya candi 2016, kapolres menerangkan bahwa selama operasi hingga berita ini diterbitkan terjadi dua laka lantas dengan dua orang luka ringan dan dua orang meninggal dunia, semua anggota sudah tergelar di semua pos pengamanan, sub pos pengamanan dan pos pelayanan.

Waka polda juga memberi arahan kepada Kapolres dan perangkat operasi ramadniya candi 2016 bahwa kesiapan alat komunikasi harus selalu siap, kesiapan personil waka polda juga memerintahkan anggota posko yang sedang piket untuk melakukan komunikasi dengan pos pam dan disaksikan oleh waka polda.

Kunjungan Waka Polda Jateng ke pos pam jalur utama kebumen

Waka Polda juga menyempatkan mengunjungi salah satu pos pengaman yang berada dijalur utama kebumen yaitu di pos cek point, waka polda juga menyempatkan untuk cek tesi di pos kesehatan yang berada cek point dan memberikan apresiasi dan upacapan terima kasih di pos cek point karena semua fasiltas lengkap untuk para pemudik yang ingin beristirahat.

Jendral bintang satu itu memberikan himbauan kepada personil yang sedang berjaga di pos pengamanan utamakan keselamatan selalu ingat 3S (Senyum, Sapa, Salam), berikanlah pelayanan kepada masyarakat (pemudik) dengan setulus hati dan ikhlas sehingga dengan adanya pelayanan yang baik kepada masyarakat bisa menjadi suksesnya kinerja kepolisian dalam rangka operasi ramadniya candi 2016 ini.(hums/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar