Usai Pengamanan Pencoblosan Polres Kebumen Kumpulkan Personel

Usai Pengamanan Pencoblosan Polres Kebumen Kumpulkan Personel

147
0
BERBAGI

KEBUMEN – Setelah melaksanakan pengamanan pencoblosan langsung disejumlah TPS, Polres Kebumen gelar apel konsolidasi untuk mengecek keutuhan personel yang sebelumnya digeser untuk melaksanakan pengamanan, Sabtu (12/12/2015).

Apel konsolidasi dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH dan dihadiri seluruh personel yang terlibat pengamanan pencoblosan diseluruh TPS wilayah Kebumen. Dalam sambutannya dihadapan 360 personel yang telah melakukan pengamanan pencoblosan Kapolres berpesan jangan bersenang hati berlebihan karena pemungutan suara telah usai. Karena justru kerawanan pasca pencoblosan sangat mudah terpancing, kapolres menghimbau agar personel tetap menggiatkan patroli kesejumlah wilayah untuk memantau perkembangan situasi pasca pencoblosan.

Dalam sambutanya Kapolres menggaris bawahi amanatnya yaitu dari jumlah 238.5 TPS yang telah berlangsung proses pencoblosan menyisakan satu (1) TPS terpaksa harus diulang yakni TPS 10 Ds Gemeksekti Kebumen. Pengulangan pemungutan suara tersebut karena dalam menyelenggarakan pemungutan banyak terdapt pemilih ganda. “Situasi semacam ini hendaknya disikapi dengan serius, bagi personel yang tinggal daerah tersebut agar ikut mencairkan suasana”, ujar Kapolres.

Kapolres menamabahkan, “kita harus tuntaskan pilkada ini jangan sampai terjadi gesekan atau masalah yang dapat mencoreng proses demokrasi di Kebumen, tentunya situasi tersebut berimbas pada situasi kamtibmas di wilayah Kebumen”.

“Untuk TPS yang dilakukan pemungutan ulang sudah menjadi kosekoensi kita untuk mengawal proses tersebut hingga tuntas, kita sukseskan Pilkada Kebumen”, tutup kapolres Kebumen menyemangati personel dalam amanat apel kosolidasi. (darwin/humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar