Usai Apel Kosolidasi Kapolres Adakan Briefing Terkait Situasi Setelah Pemungutan Suara

Usai Apel Kosolidasi Kapolres Adakan Briefing Terkait Situasi Setelah Pemungutan Suara

117
0
BERBAGI

KEBUMEN – Untuk menciptakan situasi yang mungkin bisa memanas setelah pemungutan suara, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH atur strategi dengan melakukan briefing yang melibatkan para Kapolsek jajaran dan para Kasat, Sabtu (12/12/2015).

Briefing tersebut dilakukan setelah apel konsolidasi di depan gedung utama Polres Kebumen. Dalam arahanya Kapolres memerintahkan kepada Kapolsek untuk lebih menggiatkan patroli terkait pasca pemungutan suara. Kapolres berharap patroli tersebut dapt mengetahui situasi terkini pasac pemungutan suara.

Kapolres menghimbau kepada Kapolsek beserta jajaranya agar mampu mengatasi situasi dan mencairkan situsi politik yang mungkin bisa timbul karena ketidakpuasan para simpatisan paslon atupun warga yang akan mengacaukan situasi politik diwilayahnya.

Bukan hanya untuk memonitor perkembangan situasi politik, Kapolres berpesan agar patroli di objek vital tetap ditingkatkan, karena kadang pelaku kejahatan memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan aksinya. (darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar