Upacara Rutin 17an, Kapolsek Adimulyo Sandang Pangkat Baru, Kapolres Akan melakukan Sidak...

Upacara Rutin 17an, Kapolsek Adimulyo Sandang Pangkat Baru, Kapolres Akan melakukan Sidak Terhadap Personel Polres

BERBAGI
Upacara Rutin 17an Polres Kebumen

KEBUMEN – Ada yang menarik dari upacra Bendera rutin bulanan Polres Kebumen, di mana salah satu Kapolsek karena kinerjanya sesuai surat keputusan Kapolri, dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi KOMPOL, Selasa (17/05/2016).

Kapolsek Adimulyo AKP Joko Winursito yang akrab dipanggil Jokowi menyandang pangkat baru setelah dilakukan Korp Raport saat upacara bendera tadi pagi yang dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH.

Kapolres Kebumen selaku Irup dalam upacara tersebut mengatakan, kenaikan pangkat bagi personel kepolisian serta PNS POLRI merupakan bagian dari pembinaan karier yang berorientasi pada kinerja, prestasi, kompetensi, dan kebutuhan organisasi. Menurut dia, tidak semua polisi diusulkan memperoleh kenaikan pangkat. “Harus melalui penkajian dan penilaian serius,” imbuhnya.

“kenaikan pangkat merupakan sebuah hak setiap personel. Tapi ini tidak diberikan secara serta merta, harus diikuti dengan adanya prestasi dari anggota tersebut,” ucap AKBP Alpen.

Upacara Rutin Polres KebumenSelanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolres Kebumen menyampaikan amanat dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. CONDRO KIRONO, MM, M.Hum dimana lebih menekankan kepada para personel agr tidak terlibat dengan narkoba.

“Meskipun Operasi Bersinar telah berakhir , saya minta agar seluruh jajaran tetap melaksanakan kegiatan rutin dalam upaya memberantas narkoba,” ucap Kapolres menyapaikan amanat dari Kapolda kepada para peserta upacara.

Kapolres menambahkan, selain melakukan pemberantasan narkoba terhadap masyarkat, dirinya akan meningkatkan operasi kedalam terhadap personel, sebagai contoh akan sering mengadakan cek urin secara mendadak kepada para personel Polres Kebumen. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar