Upacara Hari Sumpah Pemuda, Polsek Karanganyar Ajak Pelajar Perangi Narkoba

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pagi ini diseluruh sekolahan yang ada diwilayah Karanganyar dari tingkat SD sampai SMA melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 88, jumat (28/10/2016).

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir, SH sengaja dalam kesempatan ini mengerahkan para Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan kepada anak-anak sekolah yang ada diwilayah Karanganyar untuk menjadi pembina upacara (irup) agar dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sehingga para pelajar lebih semangat.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakir,SH melalui Kanit Binmas Polsek Karanganyar selaku irup menyampaikan kepada seluruh peserta upacara sebagai generasi muda agar selalu berupaya meningkat kemajuan dirinya sendiri, dengan cara lebih semangat lagi dalam belajar karena para pemuda ini sebagai generasi penerus untuk melanjutkan cita-cita bangsa.

Disela-sela upacara peringatan hari sumpah pemuda,Kanit Binmas mengajak kepada para peserta upacara agar para siswa  bisa menjadi pelopor dalam bidang Kamtibmas, utamanya bersama-sama ikut membantu tugas polisi dalam rangka pemberantasan narkoba. Karena, untuk menjaga negeri ini dalam hal Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polri saja, namun tanggung jawab kita bersama saling bersinergi antara pemerintah, masyarakat termasuk para pelajar, tandas Ipda Kholil,dihadapan 700 siswa.

Kepala sekolah SMP 2 Karanganyar  Tuseno MPd menyambut positif dengan adanya pembinaan dari Polsek Karanganyar dengan harapan dapat menjadi acuan bagi para siswa kearah yang lebih baik. (Humas Kra)

Komentar

Komentar

Related posts