Untuk Memastikan Pemilu Kondusif, Kapolres dan Forkompinda Berkunjung Kepada Para Paslon

Untuk Memastikan Pemilu Kondusif, Kapolres dan Forkompinda Berkunjung Kepada Para Paslon

127
0
BERBAGI
Kunjungi Kediaman Paslon Bupati

KEBUMEN – Memasuki masa tenang tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2015 Kapolres Kebumen bersama ketua KPU Paulus Widyantoro,Dandim 0709 Kebumen Letkol Inf. Putra Widyawinaya, SH, PJ Bupati Drs Arif Irwanto MSi dan Forkompinda melakukan pendekatan persuasif dengan berkunjung ke kediaman tiga Paslon, Minggu (06/12/2015).

IMG_3757 - CopyIMG_3741 - Copy

Adapun maksud dari kunjungan yang dilakukan oleh Forkompinda tersebut yaitu untuk memastikan keamanan yang nantinya akan di ciptakan masing masing paslon dan para simpatisanya. Kapolres melalui Pj Bupati menghimbau agar pemilu dikebumen berjalan dengan kondusif, Kapolres juga meminta supaya para paslon dapat mendinginkan situasi bila situasi tiba tiba bisa memanas.

Kapolres berharap dengan melakukan pendekatan persuasif, pemilu yang jujur adail dan bermartabat dapat tercipta, dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati kebumen bisa menjadi percotohan bagi kabupaten sekitar.

Dengan berkaca pada pemilu-pemilu sebelumnya Kapolres berharap nantinya pemilu yang akan dilaksankan tinggal menghitung jari ini akan berjalan dengan aman dan kondusif seperti pemilu yang terselenggara sebelumnya.

  Dalam kunjunganya Ketua KPU mengingatkan kepada para pasangan calon agar alat peraga kampanye (APK) segera diturunkan dan dibersihkan karena tahapan pemilu sesuai jadwal telah memasuki masa tenang. Ketua KPU menambahkan jangan sampai pihaknya bersama dinans terkait terjun menurunkan dan memebersihkan APK yang semestinya sudah seteril ketika memasuki masa tenanag.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar