Unit Intelkam Polsek Sruweng Selidiki Surat Tak Bertanggung Jawab

polsek-sruweng-11

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Dalam upaya mengurangi tingkat kriminalitas atau dalam hal ini modus penipuan, kanit intelkam dan banit reskrim melakukan penyelidikan ke kantor UPT  Pertanian Sruweng, Rabu (4/1/2017).

Banyak beredarnya kasus penipuan dengan berbagai modus,salah satu modus yang sedang dikembangkan oleh para pelaku kejahatan adalah adanya surat yang mencatut salah satu nama pegawai pertanian provinsi jateng.

Pagi tadi kanit intelkam Polsek Sruweng Polres Kebumen mendapatkan informasi dari seorang perangkat desa Donosari,bahwa gakpoktan di Desa Donosari telah menerima surat tersebut.

Dengan cepat kanit Ik menyelidiki tentang adanya modus penipuan surat yang langsung diserahkan kepada pihak desa,dan tidak melalui kantor upt pertanian sruweng.

Kapolsek sruweng AKP Subagyo, SH. MM melalui kanit intelkam menghimbau kepada Toni S dan Latifah selaku pegawai Upt Pertanian untuk diteruskan kepada seluruh gakpoktan yang ada di wilayah sruweng.

Agar tidak mudah percaya terhadap iming – iming seperti yang ditulis di surat, serta untuk tidak mentransfer uang ke nomor rekening yang tercantum di surat. (humas/sruweng/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts