Turun ke Jalan, Kapolres Kebumen Bagi-bagi Takjil kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Momen Ramadhan tidak mau dilewatkan begitu saja oleh jajaran Polres Kebumen. Di bulan penuh berkah ini, Polres Kebumen mencoba berbagi kepada sesama, melalui pembagian takjil gratis kepada para pengunjung alun-alun Kebumen, Rabu (22/05) sore.

Makanan khas Ramadhan seperti kolak manis, kurma dan aneka jus disiapkan Polres Kebumen untuk dibagikan secara cuma-cuma kepada para warga masyarakat yang tengah ngabuburit.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat memimpin kegiatan didampingi pejabat utama, Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana mengatakan, kegiatan pembagian takjil adalah kegiatan simpatik kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengapa warga masyarakat Kebumen,” jelas AKBP Robertho Pardede.

Kepada warga masyarakat yang ingin mendapatkan takjil gratis bisa datang ke alun-alun kota Kebumen tepat di depan Masjid Agung Kebumen.

Pembagian takjil dilakukan di tenda polisi, di seberang jalan depan Masjid Agung Kebumen.

Kegiatan bagi-bagi takjil akan digelar pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa, jika dalam hari itu Polres Kebumen tidak menggelar kegiatan yang sifatnya insidentil.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait