Tukang Parkir Bergaya Preman, Minggirr !!!!!

seleksi-tukang-parkir

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Warga Kebumen tampaknya harus sedikit tersenyum, pasalnya, konotasi buruk bahwa Pasar Tumenggungan yang saat ini dikuasai preman akan segera berakhir. Para tukang parkir yang terkesan seperti preman akan segera diganti oleh pemerintah daerah.

Dari hasil rapat terpadu, perekrutan calon tukang parkir pasar induk Kebumen yang dihadiri Polsek Kebumen Polres Kebumen, Satpol PP Kab Kebumen, dan Disperindagsar Kebumen, sebentar lagi tukang parkir yang terkesan kurang bersahabat dan seperti preman akan segera diganti.

Dari hasil pantauan Polres Kebumen saat berpatroli di Pasar Tumenggungan, banyak dikeluhkan para sejumlah pedagang dan pengunjung pasar, merasa tukang parkir di pasar yang beralamatkan di jalan Pahlawan kurang ramah bahkan seperti preman.

“Banyak yang mengeluhkan pasarnya jadi sepi karena hal itu,” ucap IPDA Suprayitno selaku perwakilan Polsek Kebumen saat mengikuti rapat terpadu.

Maka dengan adanya hal itu, akhirnya Pemerintah Kebumen mengambil langkah cepat dengan mengadakan seleksi tukang parkir yang lebih ramah dan santun.

Dikatakan Suprayitno selaku Kanit Binmas Polsek Kebumen Polres Kebumen, saat ini 25 calon tukang parkir sudah mendaftarkan diri.

“Mereka dalah lulusan SMA,” tukasnya.

“Pembukaan pendaftaran dimulai tanggal, 27 Desember hingga 28 Desember. Para peserta harus mengikuti test tertulis dan wawancara yang meliputi aspek Kejujuran, Kedisiplinan, Kepedulian, Kesopanan, Tanggung jawab, Pengetahuan umum dan Pengetahuan Lalu Lintas,” terang IPDA Suprayitno.
(humas/kebumen/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts