Tujuh Tiang Listrik Ambruk Di Kecamatan Adimulyo

Tujuh Tiang Listrik Ambruk Di Kecamatan Adimulyo

BERBAGI
Tiang Listrik Ambruk di Kecamatan Adimulyo Kebumen

KEBUMEN – Hari Kamis 28 April 2016 sekitar pukul 15.00 wib telah terjadi peristiwa ambruknya tiang listrik milik PLN ke areal persawahan milik warga.

Kejadian tersebut terjadi di desa Candiwulan Kec Adimulyo tepatnya di sebelah pasar Blekatuk. Adapun tiang listrik yang ambruk sebanyak 7 buah tiang.

Anggota Polsek Adimulyo Lakukan Pengamanan Jalan di sekitar Tempat Kejadian
Anggota Polsek Adimulyo Lakukan Pengamanan Jalan di sekitar Tempat Kejadian

Mendapat laporan dari masyarakat Anggota Polsek Adimulyo langsung mendatangi TKP untuk mengamankan lingkungan sekitar mengingat ketujuh tiang listrik tersebut berada di pemukiman masyarakat. Salah satu warga yang mengetahui ambruknya tiang listrik tersebut, sdr Samingun, yang pada waktu kejadian berada di depan rumah menjelaskan bahwa kejadiannya begitu cepat dimulai dari tiang listrik yang disebelah barat terus ke timur, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena bertepatan dengan dimulainya musim tanam padi. Akibat ambruknya tiang listrik tersebut, salah satu tiang menimpa Ruko miliknya.

Setelah petugas PLN datang di lokasi, kemudian dilakukan pemutusan arus listrik untuk supaya tidak terjadi hal yang tidak di inginkan. Akibat robohnya tiang listrik tersebut PLN mengalami kerugian sekitar 8 juta rupiah. (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar