Tujuh Remaja Diamankan Polsek Kutowinangun Polres Kebumen

polsek-kutowinangun-amankan-remaja-dibawah-umur

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pada hari Sabtu (27/11) malam yang lalu, Kepolisian Sektor Kutowinangun Polres Kebumen telah mengamankan 7 orang muda-mudi dari sebuah rumah di Desa Kutowinangun Kecamatan Kabupaten Kebumen. Bermula dari warga yang merasa resah dengan keberadaan muda-mudi yang rata-rata masih belum dewasa itu menginformasikan ke Polsek Kutowinangun Polres Kebumen.

Menerima informasi itu, Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito segera memerintahkan anak buahnya untuk melakukan patroli dan monitoring ke lingkungan tersebut. Ka SPKT Aiptu Sugeng dan dua personil lainnya yang mendatangi rumah yang diketahui milik CHO (22) itu mendapati ada 7 orang muda mudi yang sedang berkumpul di dalam rumah. Tidak jelas maksud keberadaan ketujuh orang itu di rumah CHO, namun disinyalir mereka sering melakukan aktiftas yang menjurus ke arah pergaulan bebas.

Setelah dibawa ke Mapolsek Kutowinangun, ketujuh pemuda pemudi itu didatakan dan diberikan pembinaan oleh Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito. Para orang tua ketujuh remaja yang dipanggil untuk menjemput anak-anaknya ke Polsek Kutowinangun merasa terkejut karena tidak mengira perbuatan anak-anaknya di luar rumah.

Kepala Kepolisian Resor Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kutowinangun AKP Rujito berterima kasih kepada warga yang senantiasa memberikan informasi tentang hal-hal yang meresahkan di lingkunganya. “Kami tidak akan bisa bekerja maksimal tanpa bantuan masyarakat” kata AKP Rujito. Selain itu AKP Rujito menghimbau kepada para orang tua untuk mengawasi aktifitas anak-anaknya di luar rumah agar terhindar dari hal-hal yang negatif yang bisa merugikan diri sendiri dan orang tua. (Humas Sek Kutowinangun Res Kebumen).

Komentar

Komentar

Related posts