Tugasku Adalah Kehormatan dan Kebanggaanku

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bila suatu prajurit atau anggota polisi mendapat tugas dari pimpinan, demikian juga 48 anggota Sat Sabhara Polres Kebumen dipimpin oleh Aiptu R. Dwi Yully kanit Dalmas 1 Sat Sabhara Polres Kebumen melaksanakan tugas Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Magelang dalam rangka “Bank Jateng Borobudur Marathon 2016”.

Dalam arahannya Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Krida Risanto, S.H., memotivasi anggota agar selalu semangat, disiplin, menjaga etika dan harus bangga kepada kepercayaan pimpinan mendapat tugas, apapun tugasnya yang diberikan kepada kita, apalagi kita bersama kesatuan lain dari Polres Polres tetangga.

Selain itu Kasat Sabhara Polres Kebumen, untuk menjunjung tinggi nama baik Kesatuan Polres Kebumen saat di tempat penugasan.

sabhara-polres-kebumenBerdasarkan informasi yang diperoleh, personel Polres Kebumen yang melakukan BKO berangkat dengan kendaraan truk 2 unit dan 10 unit sepeda motor trail, dalam rangka pengamanan jalur lomba marathon¬† “Bank Jateng Borobudur Marathon 2016”.

(Humas/polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts