Truk Bermuatan Urea Tergelincir, Polisi dan Warga Bantu Evakuasi

polsek-karanggayam-evakuasi-laka-truk

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Karena kondisi jalan yang berkelok serta licin setelah diguyur hujan, truk bermuatan pupuk urea tergelincir dan mengguling di Karangmojo Karanggayam.

Berasarkan keterangan Polsek Karanggayam Polres Kebumen yang datang ke TKP, truk dengan nopol AA 1480 VD yang dikemudikan oleh Rasidi (22) warga Kebakalan Karanggayam tergelincir saat mengangkut pupuk bersubsidi yang akan didistribusikan ke desa Clapar Karanggayam.

“Peristiwa naas tersebut, terjadi pada hari selasa (06/12) sekitar pukul 14.00 wib,” terang Kapolsek Karanggayam Polres Kebumen AKP Abukhoiri, S.Sos saat ditemui di ruang kerja, Selasa (07/06).

Sontak, kejadian tersebut menjadi pusat perhatian warga yang melintas. Karena TKP termasuk jalur utama di kecamatan Karanggayam.

Kapolsek mengatakan, untuk membantus proses evakuasi, Polsek Karanggayam meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mengangkat truk bersama sama dengan polisi yang datang ke TKP.

Tidak membutuhkan waktu lama, setelah polisi datang ke TKP (tempat kejadian perkara) warga yang semula hanya menonoton akhirnya ikut membantu mengangkat truk yang menjadi pusat perhatian saat itu.
(humas/krgym/ polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts