Trobosan Polsek Karanganyar, Tekan Angka Kecelakaan Akibat Tersambar Kereta Api di Palang Pintu

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Menindaklanjuti perintah Kapolri mengenai program polisi Promoter (profesional, modern, terpercaya) tentang harkamtibmas bidang lalulintas, Polsek Karanganyar terus berupaya melakukan terobosan untuk mendukung programĀ  unggulan tersebut.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir,SH melakukan inovasi agar kepolisian khususnya Polsek Karanganyar Polres Kebumen, lebih dekat dengan warga, dengan melakukan penyuluhan kmtibmas di perlintasan pintu kereta api, selasa (25/10/2016)

Menurut Kapolsek, saat ini banyak sekali para pengendara nekad melanggar aturan lalulintas, dengan menyerobot perlintasan palang pintu rel kereta api dengan berbagai alasan. Sehingga dirinya harus mesosialisasikan langsung kepada para pengguna jalan, yang saat itu diwakili IPDA Kholil SH, selaku kanit Binmas Polsek Karanganyar.

Selain itu, dari berbagi sumber mengatakan bahwa banyak sekali orang-orang yang meninggal sia-sia karena tersambar kereta api, karena mengindahkan rambu rambu palang pintu yang sudah ditutup petugas.

Maka, dengan adanya pembinaan Kamseltibcar lantas di perlintasan palang pintu kereta api, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan yang setiap tahunnya semakin meningkat, tutup IPDA Kholil mewakili Kapolsek.
(HUMAS/RESKBM/KRA)

Komentar

Komentar

Related posts