Tobong Genteng Warga Sruweng Terbakar, Tiga Mobil Damkar Dikerahkan dalam Peristiwa Itu

polsek-sruweng-evakuasi-kebakaran

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN -Satu unit tobong genteng milik sdr.Sugeng di desa Sruweng Rt.02 Rw.01 Kecamatan Sruweng di lahap oleh si jago merah, Senin malam (21/11).

KSPKT 3 Aiptu Witono yang mendapat laporan dari warga masyarakat bahwa terjadi adanya kebakaran tobong genteng, langsung mendatangi TKP dengan anggota piket reskrim Brigadir Dakirman.

Walaupun tidak ada korban jiwa dalam kejadian memilukan itu, akan tetapi tobong genteng yang terbakar mengalami kerugian materiil sebesar Rp.10.000.000,- ucap Witono mewakili Kapolsek Sruweng Polres kebumen.

Menurut saksi mata yang pertama kali melihat kebakaran,Sdri.Siti (27), yang rumahnya berada di sebelah tobong genteng, mendengar suara letusan bambu di tobong genteng seperti sedang membakar genteng. “Namun ketika Sdri.Siti melihat kearah atap tobong,ternyata bagian atap tobong genteng sudah terbakar,” jelasnya saat melakukan olah TKP.

Api yang semakin membesar,akhirnya Sdri.Siti memberitahukan kepada Sdr.Basuki (40). “Dengan cepat Sdr.Basuki menelepon Kantor Pemadam Kebakaran Kebumen,”lanjutnya.

Sekitar 30 menit kemudian petugas damkar datang dengan 3 mobil damkar dan langsung memadamkan api yang sudah membakar bagian atap tobong genteng.
(Humas sruweng / polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts