TK Kemala Adakan Lomba Mewarnai Polisi di HUT YKB ke 36

TK Kemala Adakan Lomba Mewarnai Polisi di HUT YKB ke 36

620
0
BERBAGI

KEBUMEN – Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) yang ke 36, sebanyak 111 siswa TK Kemala Bhayangkari 85 Kebumen mengikuti lomba mewarnai dan menggambar yang diselenggarakan di Gedung Bhayangkara Polres Kebumen, Sabtu (09/04/2016).

IMG_3927 - CopyIMG_3858 - Copy

Pengenalan Polisi kepada anak secara dini melalui lomba mewarnai gambar polisi, diharapakan ketika mereka dewasa menjadi pelopor serta mitra polisi dalam menciptakan Kamtibmas. “Sudah bukan saatnya lagi para orang tua menakuti anaknya dengan menyebutkan polisi supaya anak yang semula rewel menjadi nurut. Polisi bukan untuk ditakuti, maka dengan lomba mewarnai gambar polisi diharpakan natinya para peserta lebih dekat dengan polisi dan tidak takut,” ucap Dewi Alpen selaku ketua YKB.

 

“Bahkan para siswa kami, pada hari tertentu mereka mengenakan seragam polisi. Hal ini dimaksud supaya anak anak lebih dekat dan menjadi sahabat polisi sejak dini,” imbuh Ketua YKB.

IMG_5241 - Copy

Dewi Alpen menambahkan, “Dalam rangkain HUT YKB ke 36 kami tidak hanya menyelenggarakan lomba mewarnai, namun sebelumnya pada, Jumat (08/04) seluruh siwa TK Kemala ini mengikuti pemeriksaan kesehatan umum.”

IMG_5236 - Copy

“Kami ajak Urdokkes dan dr. Widi Widayat selaku dokter mitra Polres Kebumen untuk melakukan pengecekan kesehatan kepada siswa kami. Pngecekan kesehatan tersebut kami lakukan untuk memastikan sejauhmana kesehatan siswa TK Kemala. Kami berharap dengan adanya rangkaian kegitan tersebut nantinya banyak orang tua untuk menyekolahkan anaknya di yayasan kami,” tutup Ketua YKB, Dewi Alpen.(humas/reskbm)

 

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar