Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personil Polres Kebumen Gelar Doa Bersama

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Personil Polres Kebumen Gelar Doa Bersama

277
0
BERBAGI
kapolres-kebumen-berikan-siraman-rohani-kepada-anggota

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di Masjid Assara Polres Kebumen Seluruh personil Polres Kebumen dan polsek jajaran berkumpul di Masjid untuk melakukan pembacaan  yasin dan tahlil yang dilanjutkan tausyaih keagamaan, Jumat (4/11/16).

Hadir dalam cara tersebut Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH.,SIK.,MH, Waka Polres Kebumen Kompol Umi Mariati, SIK para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Kebumen, Perwira staf, Bintra polres kebumen dan PNS Polres Kebumen.

pengajian-polres-kebumenPembacaan surat yasin dipimpin oleh Drs. H. Khamid, M. Pd.I., dilanjutkan dengan tausyiah, isi tausyiah tentang khasiat surat albaqoroh ayat 225 (ayat kursi), “membaca ayat kursi 1 kali saat dirumah dalam 30 hari 30 malam tidak akan ada iblis masuk rumah .” Ucap H.  Khamid.

Dalam sambutannya Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH menyampaikan tentang pentingnya bersyukur, bersyukur kita masih hidup, masih diberi kesempatan untuk bertaubat dan beribadah, dilaksanakannya kegiatan ini agar kita bisa meluangkan waktu untuk beribadah, agar setiap detik kita bermanfaat sehingga hidup kita menjadi nyaman, “jangan lupa mari kita doakan rekan kita yang sedang bertugas dalam pengamanan demo di Jakarta semoga aksi demo bisa berlangsung damai,” imbuh Kapolsres Kebumen. (humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar