Tiga Remaja Mabuk di Kutowinangun Kebumen Dikenai Sanksi Tipiring

polsek-kutowinangun-amankan-remaja-mabuk

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Tiga orang preman yang ditangkap oleh Petugas Polsek Kutowinangun, kemarin Rabu (30/11) akhirnya mendapatkan vonis hukuman berupa percobaan 3 bulan dan denda masing-masing sebesar Rp. 25.000,- oleh Hakim Pengadilan Negeri Kebumen.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya (Tiga Remaja Mabuk Bikin Onar di Gelandang Ke Polsek Kutowinangun), Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito, SH bersama Kanit Provos Aiptu S.T. Bowo yang dibantu oleh warga telah menangkap tiga orang pemuda yang kedapatan sedang mabuk minuman keras di Desa Sudagaran Kecamatan Kutowinangun, Kebumen.
Selain mabuk minuman keras, ketiga pemuda itu juga terlibat baku hantam dengan sesama preman di rumah CHO (22).

Kepala Kepolisian Resor Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kutowinangun menjelaskan bahwa ketiga preman itu disidang tipiring di Pengadilan Negeri Kebumen dan mendapatkan putusan berupa hukuman 3 bulan percobaan.”Apabila dalam dalam waktu 3 bulan tidak melakukan lagi dianggap gugur, tapi apabila belum ada 3 bulan sudah melakukan lagi diancam kurungan lagi selama 6 bulan.” jelas AKP Rudjito, SH. Ketiga orang preman itu menerima putusan hakim dan menyesali perbuatanya.

Kapolsek Kutowinangun juga menambahkan bahwa diajukannya ketiga pelaku mabuk-mabukan itu dimaksud supaya menimbulkan efek jera dan contoh kepada lainnya agar tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang menimbulkan keresahan pada masyarakat khususnya di wilayah Kutowinangun.

Komentar

Komentar

Related posts