Tiduri Tetangganya yang Masih Bau Kencur Sebanyak Empat Kali, Pemuda Ini di Penjara

tsk-persetubuhan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Lari dari tanggung jawab, setelah meniduri tetangganya sendiri, akhirnya SRT (nama inisial) dilaporkan ke polisi. SRT (22) warga Buayan, harus mempertanggung jawabkan kelakuannya meniduri Sukijah (bukan nama asli) yang masih dibawah umur di balik jeruji Polres Kebumen.

Dikatakan AKP Willy Budiyanto, SH, MH, selaku Kasubbaghumas Polres Kebumen, kasus ini telah ditangani Polsek Buayan Polres Kebumen, Kamis (05/12).

Dihadapan penyidik, telah diakui SRT, bahwa dirinya telah berhubungan layaknya suami isteri dengan Sukijah, tetangganya yang masih satu RT sebanyak empat kali.

Bahkan, pengakuanya kepada keluarga Sukijah selaku korban dalam kasus ini, melalui sidang keluarga pada bulan Juli 2015 di rumah korban yang melibatkan keluarga SRT dan korban serta warga sekitar, sukijah akan dinikahi, sebagai bentuk tanggung jawab pada waktu itu.

“Tersangka meminta waktu satu tahun untuk mencari modal nikah dengan merantau ke Jakarta. Namun pada kenyataannya tersangka tidak menepati janji dan membuat geram keluarga korban,” terang Willy.

Buntut kekecewaan keluarga korban, akhirnya SRT yang hanya bekerja sebagai srabutan dilaporkan ke Polres Kebumen untuk mempertanggung jawabkan di hadapan hukum.

SRT berhasil diamanakan Polsek Buayan Polres Kebumen  saat dirinya pulang dari Jakarta tepatnya tanggal 30 Desember 2016. Menurut penuturan keluarga korban, tidak ada kejelasan dan itikad baik dari SRT sehingga dilaporkan ke polisi.

AKP Willy menandaskan, atas perbuatannya, SRT diancam dengan Pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (humas/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts