Tidak Layak Pakai, Pengemudi Vespa Gembel Ditilang Satlantas Polres Kebumen

Tidak Layak Pakai, Pengemudi Vespa Gembel Ditilang Satlantas Polres Kebumen

2466
0
BERBAGI
vespa-gembel-ditilang-polisi

TRIBRATNEWS POLRES KEBUMEN – Pos Lantas Polsek Kutowinangun Polres Kebumen berhasil mengamankan satu unit sepeda motor jenis Vespa modifikasi yang ditumpangi oleh 3 anak muda asal Cilacap Jawa Tengah di jalan raya kutowinangun, Senin (21/11/2016).

Menindak lanjuti operasi Zebra candi 2016, Polisi lalu lintas unit polsek kutowinangun memberhentikan dan memeriksa serta mengamankan satu unit sepeda motor Vespa modifikasi di jalur jalan raya kutowinangun yang di kemudikan oleh Eko Endang Cahyadi (21) yang memboncengkan 2 temannya, setelah diberhentikan petugas menanyakan surat – surat ternyata pengemudi Eko tidak bisa menunjukkan STNK maupun SIM.

Brigadir Arif petugas lalu lintas polsek kutowinangun membawa ketiganya beserta sepeda motornya ke Polsek Kutowinangun Unit lalu lintas untuk pemeriksaan lebih lanjut, karena tidak bisa menunjukkan surat STNK maupun SIM, pengemudi Vespa diberikan surat tilang dan sepeda motornya sementara di amankan.

vespa-gembel-kena-tilang-polisiSelama dalam perjalanan Eko menjelaskan kepada petugas lalu lintas polsek kutowinangun bahwa tidak ada petugas dari kepolisian yang memberhentikan dan memeriksanya.

Setelah di berikan arahan dan penjelasan serta pengertian, kemudian pengemudi vespa mengerti dan bersedia ditilang dan vespa untuk sementara diamankan kan di Polsek Kutowinangun.

Kapolsek Kutowinangun AKP Rudjito, SH.,  melalui Kanit Lantas Polsek Kutowinangun Aiptu Sapardi mengatakan setiap pelanggaran di jalur jalan raya kutowinangun selalu diadakan penindakan dan diberi surat tanda pelanggaran (surat tilang), untuk pembelajaran terhadap masyarakat pengguna jalan raya dan memberikan efek jera kepada para pelanggar lalu lintas. (humas/kutowinagun/polreskebumen)

Komentar

Komentar