Tidak Ingin Kecolongan Polres Kebumen Siagakan Personel Untuk Amankan Imlek

Tidak Ingin Kecolongan Polres Kebumen Siagakan Personel Untuk Amankan Imlek

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen siagakan sejumlah personel di titik rawan macet di beberapa ruas jalan dan Objek Vital terkait liburan Tahun baru imlek, (08/02/2016).

Lonjakan arus laluintas di berbagai ruas jalan di Kebumen semakin meningkat, diantarnya di sejumlah Objek vital dan terminal. Untuk mengatasi hal tersebut sejumlah personel dari Satlantas Staf Polres dan Sabhara bersenjata disiagakan untuk lancarnya liburan tersebut.

image

Bukan hanya penjagaan, namun Polres Kebumen juga menggelar razia diberbagai titik. Razia yang digelar tersebut menitik beratkan kepada kendaraan roda empat yang melintas kota Kebumen.

Kepala Bagian Operasional Komisaris Polisi Suyatno mengatakan, razia ini bertujuan untuk mengantisipasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang akan mengacau situasi liburan Tahun Baru Imlek.

image

“Hal ini akan kami gelar disejumlah titik di Kebumen dan dilakukan dengan waktu yang berbeda, kami tidak ingin kecolongan. Jangan sampai liburan yang sedang berlangsung diwarnai aksi teror maupun tindak kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan warga masyrakat”, ungkap Komisaris Polisi Suyatno pada saat memimpin langsung razia.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar