Tertinggal Rombongan Saat Takbir Keliling, Polisi Pertemukan Anak Dengan Orang Tua

Tertinggal Rombongan Saat Takbir Keliling, Polisi Pertemukan Anak Dengan Orang Tua

BERBAGI
polisi-pertemuka-anak-dengan-orang-tua

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Di tengah keramain malam takbir di alun alun kota kebumen, saat melakukan Ptroli Kasat Sabhara AKP Krida Risanto, S.H. menemukan anak kecil yang sedang menangis di depan kantor pos cabang kebumen, Minggu (11/9/16).

Saat ditemui Kasat Sabhara anak tersebut sempat ditanya-tanya oleh kasat sabhara karena anak tersebut kooperatif di tanya oleh petugas sehingga bisa memudahkan untuk mengorek biodata dan informasi tentang anak tersebut.

Kemudian anak tersebut di bawa menggunakan mobil patroli ke pos depan pendopo rumah dinas bupati, setelah dikasih minum dan snack oleh petugas, anak itu mau menceritakan biodatanya. “Saya Fahli umur 8 tahun dari Dukuh Penanjung Desa Bojongsari Kecamatan Alian, Kebumen Kelas 2 di Mi Surotrunan, saya berangkat bersama rombongan naik kol pick up bersama teman-teman, pak lurah dan pak guru”, ucap Fahli saat ditanya oleh petugas.

Dengan menggunakan mobil public adres milik polres kebumen petugas polres kebumen berkeliling mengelilingi alun-alun sambil mengumumkan berita kehilangan anak. Selang waktu tidak lama Lurah Bojong sari Edi Siswadi mendengar apa yg diumumkan oleh petugas menuju ke pos dan selang beberapa menit guru dan teman-taman sebayanya datang yang kemudian diserahkan kepada lurah Bojongsari.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK.,M.H melalui Kasubbag Humas AKP Wasidi menghimbau kepada warga masyarakat apabila membawa rombongan menggunakan kendaraan cek betul rombongan yang dibawa jangan sampai ada yang ketinggalan, apalagi membawa rombongan anak-anak yang masih dibawah umur.(Humas/ResKebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar