Terjatuh dari Pohon Kelapa, Warga Kutowinangun Meregang Nyawa

terjatuh-dari-pohon-kelapa

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Karena kurang hati-hati, warga desa Tunjungseto Kutowinangun meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon kelapa. Yang lebih memilukan, kejadian itu disaksikan langsung oleh isteri dan anaknya.

Berdasarkan informasi dari Kasubbaghumas Polres Kebumen AKP Wasidi, kejadian itu terjadi saat korban hendak memetik kelapa di kebunnya yang berada di desa Babadsari Kutowinangun pada hari Sabtu (10/12) pukul 17.30 wib.

Pada saat kejadian, dari hasil laporan Polsek Kutowinangun Polres Kebumen yang datang langsung ke TKP dan rumah duka, diperoleh informasi bahwa korban terjatuh dari pohon kelapa setinggi 10 meter, saat pelepah yang menjadi pegangannya terlepas.

“Peristiwa itu disaksikan isteri dan anaknya, yang sejak awal menemani korban untuk memetik kelapa,” ucap wasidi saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (11/12).

Dari hasil olah TKP, Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rujito mengatakan korban murni meninggal karena terjatuh dari pohon kelapa setinggi 10 meter miliknya.

Hal senada juga dikuatkan oleh Puskesmas Kutowinangun yang pada saat kejadian mengecek langsung kondisi korban.

“Keterangan pihak Puskesmas, luka yang diderita korban murni terjatuh dari ketinggian, tidak ada tanda tanda yang mengarah pada penganiayaan,” AKP Wasidi menandaskan.

(Humas/kuto/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts