Terapi Ikan dan Karaoke untuk Para Pemudik

Terapi Ikan dan Karaoke untuk Para Pemudik

BERBAGI

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Ada yang menarik dari Pos Cek Point operasi Ramadniya Lebaran Polres Kebumen yang terletak di kawasan rumah makan lestari Karanganyar Kebumen, Senin (04/07/2016).

Selain mewajibkan para pemudik berhenti dan beristirahat di pos tersebut untuk mengembalikan stamina, para pemudik nantinya diperboilehkan menggunakan fasilitas yang disediakan Polres Kebumen di pos tersebut.

Kursi pijat dan refleksi di pos cek poin polres kebumen

Selain kursi pijat, refleksi batu, cek kesehatan gratis, pengecekan kendaraan gratis dan aneka minuman gratis, Pos yang terletak di jalur utama, para pemudik bisa menggunakan terapi ikan yang berdasarkan informasi dari berbagai sumber dapat menenangkan pikiran serta melemaskan otot kaki yang tegang sehingga rasa capek dan fikiran tegang sedikit berkurang.

Terapi ikan di pos cek poin polres kebumen

Berdasarkan informasi dari Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Wasidi, untuk pertama kalinya pos cek point ada di Kebumen. Menurutnya, trobosan penempatan pos cek point sangat bermanfaat sekali.

Ditambahkan pula, selain sarana untuk beristirahat aneka hiburan juga disediakan di pos tersebut, bahkan para pemudik disedikan tempat untuk karaoke. “Selain badan segar karena istirahat dan minuman yang disediakan pos, ditambah lagi berbagi hiburan diharapkan para pemudik bisa lebih semangat untuk melanjutkan perjalanan,” ucapnya.

Ruang istirahat di pos cek poin polres kebumen

Wasidi menambahkan, semua fasilitas di pos memang diperuntukan kepada para pemudik, kami berharap para pengendara jika melewati pos cek point agar menepi dan menggunakan fasilitas yang ada. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar