Tekan Kejahatan, Polsek Sruweng Tingkatkan BLP dan Kring Serse di Tengah Masyarakat

patroli-blp-polsek-sruweng

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah hukum polsek sruweng tetap kondusif dan aman dari terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari, Blue Light Patrol (BLP) digiatkan Polsek Sruweng, Senin (12/13) malam.

Blue light patrol atau patroli dengan menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri saat itu dipimpin oleh Aiptu  Rohadi dan beranggotakan Brigadir Dakirman. Dalam kesempatan itu, tim melaksanakan penyisiran dari Bank BRI Unit Sruweng, PKU Muhammadiyah serta Pertokoan yang ada di wilayah Sruweng.

Dikatakan Aiptu Rohadi selaku Komandan regu saat itu, patroli BLP yang digelar oleh timnya tidak lain agar situasi Sruweng tetap kondusif.

“Mencegah terjadinya niat dan kesempatan yang akan dilakukan oleh para pelaku kejahatan,” ucap Rohadi mewakili Kapolsek Sruweng Polres Kebumen AKP Styoko SH, MH.

Tujuan dilaksanakannya Blue Light Patrol antara lain untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah tengah masyarakat.

Selain pelaksanaan blue light patrol, dibeberapa tempat rawan kriminalitas, personel reskrim juga menggiatkan kring Sersenya, terangnya.
(Humas sek srwg)

Komentar

Komentar

Related posts