Tekan Angka Kriminalitas di Jam – jam Rawan, Polsek Sruweng Rutin Sambangi Pertokoan dan Objek Vital

polsek-sruweng-sambang-minimarket-dan-obvit

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Anggota Polsek Sruweng Polres Kebumen Bripka Karyono dan Bripda Evi Afiyah tingkatkan kamtibmas dengan cara sambang ke mini market yang berada di wilayah hukum polsek sruweng dan melakukan pemantauan.Salah satunya alfamart yang berada di Desa Jabres Kecamatan Sruweng, Kamis (7/12/16)

Kapolsek Sruweng AKP Setiyoko, SH mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan sambang dan pemantauan alfamart ini adalah untuk antisipasi timbulnya tindak kejahatan. Anggota yang berpatroli juga memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada kalaupun sudah dipasang CCTV baik di dalam maupun di luar. Selain itu juga karyawan diharapkan agar memantau tempat parkir apabila ada pengunjung yang datang ke alfamart untuk mengingatkan yang membawa kendaraan bermotor supaya di kunci ganda demi kemanan.

“Segera laporkan ke kantor polisi terdekat (polsek sruweng) bila terjadi gangguan kamtibmas. Dengan kerjasamanya antara karyawan alfamart dengan pihak kepolisian diharapkan dapat berkoordinasi dengan baik untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif ,”Ucap Kapolsek Sruweng. (humas/sruweng/reskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts