Tekan Angka Curanmor, Polsek Mirit Tingkatkan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Maraknya aksi kejahatan Curanmor (pencurian sepeda motor), Polsek mirit lakukan sambang dan patroli dialogis kepada sejumlah pemilik bengkel sepeda motor di wilayah Mirit, (01/12).

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Mirit Polres Kebumen AKP Sapto Wahono, SH, curanmor yang semakin marak saat ini harus ditanggapi serius oleh Polres Kebumen.

Kejahatan yang semakin meresahakan ini, harus ditekan hingga tidak terjadi lagi. Untuk mengatasi hal tersebut, Melalui Kapolsek Mirit Polres Kebumen, Kapolres Kebumen menghimbau agar patroli selalu ditingkatkan.

Minimal kehadiran personelnya di lapangan dapat menekan angka kejahatan. Karena polisi ada di mana mana. Kali ini, Kasi Humas menyisir sejumlah bengkel sepeda motor yang berada di wilayah Mirit.

Dalam sambangnya, AIPTU Sunarto berpesan agar selalu mengecek bengkelnya agar dikunci dan dikontrol terus. “Jangan sampai kita lengah dan akhirnya kita jadi korban Curanmor yang meresahkan,” ucap Kasi humas kepada pemilik bengkel.

Selain itu, untuk memastikan aman di wilayah mirit, Polsek akan selalu meningkatkan patroli BLP. Sehingga angka curanmor dapat ditekan diwilayahnya. (humas/mirit/polres kebumen).

Komentar

Komentar

Related posts