Tarhim Putaran ke-4 Diselenggarakan di Mapolres Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Malam ini Polres Kebumen mendapat giliran sholat Tarawih dan silaturahim (Tarhim) bersama dengan Forkopimda dan OPD Kabupaten Kebumen, Senin (13/05) malam.

Tarhim yang digelar di Mapolres Kebumen, adalah Tarhim putaran ke 4 setelah sebelumnya digelar di Masjid Al Islakh Kedungbulus Kecamatan Prembun.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede dalam sambutannya di sela kegiatan menyampaikan, Tarhim diharapkan sebagai sarana silaturahmi dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Kebumen.

“Momentum ini sekaligus ini untuk mengingatkan, marilah kita meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita dalam menegakkan kejujuran dan menjalankan tugas,” jelas AKBP Robertho Pardede.

Selanjutnya Bupati Kebumen Yazid Mahfudz mengatakan mengapresiasi atas terselenggaranya Tarhim di Mapolres Kebumen, selanjutnya mengingatkan kepada warga masyarakat Kebumen terkait kondusifitas wilayah Kebumen pasca Pemilu untuk dijaga bersama.

Terkait momen Lebaran yang semakin dekat, Pemerintah Kabupaten Kebumen mendukung upaya Polres Kebumen dalam mengamankan jalannya arus mudik dan balik.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait