Tactical Floor Game Polres Kebumen, Analisa Dini Jalur Mudik Lebaran 2016

Tactical Floor Game Polres Kebumen, Analisa Dini Jalur Mudik Lebaran 2016

BERBAGI
Analisa Dini Jalur Mudik Lebaran 2016

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Perkenalkan, ini adalah tactical floor game Polres Kebumen yang nantinya digunkan sebagai analisa dini jalur mudik lebaran 2016, ucap Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH dalam paparan Lat Pra Ops Ramadniya 2016 Polres Kebumen di Gedung Tribrata.

Lat Pra Ops yang dihadiri para pejabat utama Polres, para Kapolsek jajaran, hingga para kasat yang diselenggarakan Senin (27/06) pukul 09.00 Wib membahas tentang Operasi kemanusiaan Ramadniya yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaanya.

Tactical Floor Game Polres Kebumen
Analisa Dini Jalur Mudik Lebaran 2016

Dalam pembukaan latihan sebelum operasi, Kapolres mengatakan, dengan adanya tactical floor ditengah tengah kita nantinya sangat membantu sekali dalam menentukan jalur para pemudik apabila terjadi kemacetan. “Kita bisa menganlisa, pengalihan jalur atau jalur alternatif dengan berbagi pertimbangan sehingga para pemudik bisa segera mencapai tujuannya.” Ucap Kapolres.

Bukan hanya itu, dengan tactical floor game, menurutnya bisa dengan cepat mensetting personel dilapangan dan hasilnya lebih akurat penempatanya, memudahkan menentukan titik terdekat dari jalur alternatif yang dilalui pemudik.

Kapolres menambahkan, menurutnya arus mudik lebaran sudah pasti ramai dan macet daripada hari biasa, namun pihaknya akan mengusahakan jalur Kebumen tetap lancar.(huma/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar