Tabrak Luxio, Supir Truk Box Melarikan Diri

laka-lantas-di-kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Naas nasib Guntoro umur (27) seorang pengemudi mobil Daiatsu Luxio yang ditabrak dari belakang hingga ringsek oleh Truk Box bermuatan barang, Rabu (23/11/16)

Anggota lalu lintas unit polsek kutowinangun Brigadir Dwi AP dan Brigadir Arif mendatangi dan menangani TKP kecelakaan di pintu perlintsan rel kereta api kutowinangun hari Rabu (23/11) pukul 05.00 wib.

Satu unit mobil Daiatsu Luxio nopol AA-9122-RD yang di kemudian oleh Guntoro umur itu  membawa penumpang 4 orang, dalam perjalanan dari gombong menuju Semarang, sesampainya di jalur jalan raya kutowinangun tepatnya di pintu perlintsan rel kereta dari arah yang sama ditabrak dari belakang oleh mobil Tuck Box yang bermuatan barang paketan dengan nopol B-9114-TCD yang sampai saat ini sopirnya belum diketahui identitasnya karena melarikan diri.

kecelakaan-di-kutowinangunKorban jiwa 2 (dua ) orang penumpang mobil Daiatsu Luxio mengalami luka ringan, kerugian materil diperkirakan 20 juta rupiah.

Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito S.H, melalui Kanit Lantas Unit Kutowinangun Aiptu Sapardi mengatakan, menurut saksi mata yang melihat Indra (23) penjaga palang pintu perlintsan rel kereta, terjadinya kecelakaan itu terjadi mobil setelah melewati perlintsan pintu rel kereta api terdengar bunyi benturan keras, saat dilihat ada sebuah truk box menabrak mobil Daiatsu Luxio dari arah belakang yang mengakibatkan mobil Daiatsu Luxio rusak parah dibagian belakang, begitu didatangi oleh Indra, supir truk box itu langsung melarikan diri dan sampai saat ini blm diketahui keberadaannya.

Lanjut Kapos lantas, Indra langsung menghubungi polisi lalu lintas unit polsek kutowinangun meminta untuk segera ditangani karena TKP sangat berdekatan dengan pintu perlintsan rel kereta yang berjarak lebih kurang 10 meter.

“Untuk korban yang luka ringan langsung dibawa ke rumah sakit PKU Muhamaddiyah kutowinangun untuk diberikan pertolongan medis, “ imbuh Aiptu Sapardi. (Humas Kutowinangun / Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts