Supervisi Ke Polsek Wilayah Timur Kebumen

supervisi polsek

TRBIRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk menertibkan administrasi fungsi dan pertanggungjawaban keuangan di Polsek jajaran Polres Kebumen, hari ini, Kamis (2/3/17)  pukul 08.00 s/d 13.00 wib bertempat di Aula Polsek Prembun, Team Supervisi Polres Kebumen yang dipimpin oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Kebumen Kompol Sugianto  melakukan pemeriksaan administrasi fungsi  di Polsek Rayon IV  wilayah timur, yang meliputi  : Polsek Prembun, Mirit, Bonorowo, Kutowinangun, Ambal, Poncowarno, dan Padureso.

Sebelum supervisi dimulai, para anggota dari ke lima Polsek  yang terdiri dari Kanit Reskrim,kanit Sabhara, Kanit Intelkam,kanit Binmas , Bhabinkamtibmas dan Kasi Um itu diapelkan terlebih dahulu oleh  ketua Team. Dalam pengarahan nya, Kompol Sugianto  menyampaikan  bahwa supervisi bukan untuk mencari kesalahan tetapi untuk  mengecek pekerjaan kita yang sudah di jalankan berikut kelengkapan administrasinya.  Yang masih kurang dilengkapi yang salah dibetulkan sehingga menjadi lebih tertib.

Baca Juga :

Selanjutnya tim supervisi melakukan pemeriksaan sikap tampang anggota dan  dilanjutkan pemeriksaan / pengecekan pelaporan  administrasi masing-masing fungsi pada setiap polsek dan setiap funggsi diperiksa oleh team sesuai dengan pembina  fungsinya dari Polres Kebumen. (Humas Sek Prembun Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait