Sudah Menjadi Rutinitas Polsek Kuwarasan Latih PKS di Sekolahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Ibarat sebuah sisi mata uang yang sama sama mempunyai arti dan bermanfaat , polisi dalam bertugas dan siswa siswi di berikan ilmu dalam berlatih PKS  dan  membantu tugas tugas Polri  Polsek Kuwarasan, Rabu (9/11/16).

Pondok Pesantren AL Kamal, yang terdiri dari tingkatan pendidikan MTS , M’A dan SMK Plus Nurrurohmah  lembaga pendidikan pondok  yang berbasis agama dan pendidikan umum adalah  pesantren unggulan yang ada di wilayah kebumen , berada di Desa Tambaksari Kuwarasan, secara  kebetulan di bawah pelindungnya Bpk  Ir.H.Yahya Fuad .SE yang juga menjabat Bupati Kebumen sebagai pendiri .

M’A Plus Nururohmah setiap senin melaksanakan latihan PKS yang dibimbing dari Polsek Kuwarasan oleh Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas, dengan materai Kedisiplinan, Kepemimpinan  dan Ketertiban lalu lintas (K 3).

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi siswa siswi M’A Plus Nururohmah khusunya kelas 10 , karena dari sekian anggota PKS yang ada, adalah putra putri terbaik yang bisa menularkan ilmunya kepada rekan rekan yang lain, semoga pengalaman di PKS tidak hanya bermanfaat di sekolahnya, tetapi juga di lingkungan di mana kalian berada dan bermanfaat untuk kepentingan orang banyak. (Humas/kuwarasan/polreskebumen)

Komentar

Komentar

Related posts