“So Sweet”, Waka Polres Kebumen Suapi Pa Siaga Kodim 0709/Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Semakin solid, Polres Kebumen berikan kejutan kepada Kodim 0709 Kebumen saat perayaan HUT TNI ke 73 dan Kodam IV Diponegoro ke 68.

Dalam kejutannya itu, Polres Kebumen yang dipimpin oleh Waka Polres Kebumen Kompol Prayuda Widiatmoko mendatangi Makodim 0709 Kebumen bersama seluruh personel, sambil membawa tumpeng dan kue ulang tahun, Jumat (05/10).

Kemeriahan terlihat mulai dari personel Polres Kebumen memasuki Makodim sambil membawa tumpeng nasi kuning.

Suasana Kodim mendadak meriah dan penuh kekompakan diantara mereka.

“Giat tersebut merupakan wujud soliditas Polri dan TNI, serta sebagai kado ulang tahun bagi TNI yang sedang merayakan hari ulang tahun yang ke 73,” jelas Kompol Prayuda Widiatmoko saat dikonfirmasi.

Kemeriahan dan suasana kompak tidak sampai disitu saja. Kemeriahan berlanjut hingga Waka Polres Kebumen menyuapi Pa Siaga Kapten Sudarto yang tengah bertugas dengan tumpeng nasi kuning.

Selanjutnya aksi suap suapan ini diikuti para personel Polres maupun Kodim.

“Semoga POLRI TNI semakin solid dalam bertugas. Pada ulang Tahun ini, kami berharap TNI semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu hadir pula ketua FKUB Kabupaten Kebumen Dawamudin, memimpin doa bersama.

Sementara Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, kegiatan semacam ini bukan hanya digelar pada tingkat Polres dan Kodim saja.

Ia menjelaskan, jika pada tingkat Polsek juga digelar kegiatan yang sama. Personel Polsek mendatangi Koramil sambil membawa kejutan masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar bersama dengan Dandim 0709 Kebumen, tengah berada di Semarang dalam rangka kegiatan doa bersama di tingkat Kodam.

Dalam acara itu, informasi yang diperoleh, dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, dan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts