Sisi Menarik Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto Laksanakan Perintah Pimpinan

Sisi Menarik Kasat Narkoba AKP Hari Harjanto Laksanakan Perintah Pimpinan

BERBAGI
KASAT NARKOBA akp hari harjanto

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Selain jago mengungkap peredaran narkoba di wilayah Kebumen, AKP Hari Harjanto, SH selaku Kasat Narkoba Polres Kebumen banyak yang tidak mengetahui sisi menarik bapak dua anak tersebut, Senin (29/08/2016).

Diluar kesibukanya sebagai polisi berpangkat perwira petama, yang menurut penuturannya masih dalam proses penyelesaiannya tesis tugas akhir sebagai mahasiswa program Magister Litigesi UGM yang didapatkan melalui beasiswa Mabes Polri itu ternyata dirinya mempunyai group musik Keroncong yang belum banyak orang ketahui.

Baru baru ini, group keroncong miliknya yang diberi nama “The Generation” mendapat kesempatan diundang untuk mengisi acara di pendopo Kebumen yang di selenggarakan Pemkab Kebumen.

Group musik yang terdiri dari 10 personel dari latar belakang dan pekerjaan berbeda serta hobby yang sama, menurut pria kelahiran Semarang 1 Januari 1976 itu bukan suatu hambatan untuk berkarya. Bahkan menurutnya, musik beraliran keroncong yang dibentuk kurang lebih tujuh bulan itu bukan hanya bermusik keroncong.

kasat narkoba memainkan keroncong“Lewat musik yang kami mainkan, kami kampanyekan anti narkoba, dan hasilnya lebih mengena,” ucap Hari yang mempunyai hobi renang itu.

Bermodal ukulele yang dia mainkan bersama group keroncong “The Generation” siap mengkampanyekan anti narkoba sesuai intruksi pimpinan Polri.

Beserta group musiknya, menurut polisi yang lama tugas di Palu Sulawesi tengah, dirinya sangat terbuka jika ada yang akan mengkampanyekan narkoba melalui musiknya. “Siapa lagi yang peduli kepada generasi muda kalo bukan kita sebagai orang tua, masa depan anak muda yang bersih dari narkoba tanggung jawab kita bersama,” ucapnya.

Maka, dengan adanya “The Generation” kami berharap, kampanye anti narkoba lebih diminati, karena lagu yang disajikan merupakan lagu pop yang ngehits saat ini, tutupnya. (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Komentar

Komentar