Sholat Lima Waktu Marupakan Tiang Agama

Sholat Lima Waktu Marupakan Tiang Agama

BERBAGI
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Kebumen

KEBUMEN – Untuk memeperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Polres Kebumen menggelar maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H/2015 seusai apel pagi di masjid Assara Polres Kebumen, Jumat (08/01/2016).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kebumen, AKBP Faizal, SIK, MH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Kbumen dan seluruh personel Polres Kebumen yang beraga Muslim.

Dalam sambutanya Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH mengatakan pentingnya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai umat islam. “Karena dengan memeperingati hari kelahiran Nabi Muhammad secara tidak langsung kita sebagi umat Islam beriman terhadap Rossul Allah yang di tunggu safaatnya di hari akhir kelak”, ungkap Kapolres dihdapan para hadirin.

Sholat Lima Waktu Marupakan Tiang Agama

Sebagi narasumber dalam acara Maulid Nabi, Kapolres menunjuk Drs. H. Hamid dari departemen Agama Kab Kebumen untuk memberikan taushiah kepda para jamaah.

Drs. H. Hamid dalam taushiah menyampaikan pentingnya tugas dan pentingnya kewajiban beribadah, terutama sholat wajib sebagai tiang agama dimana keduanya tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Dengan membisakan diri menjalani kewajiban sholat 5 waktu dengan tanpa paksaan atau tanpa pamrih dapat menjauhkan sifat menyimpang yang berimbas terhadp tugas kepolisian.

Kapolres menambahkan, “ dengan diselenggarakan Maulid Nabi Agung SAW selain membah wawasan keagamaan tapi juga dapat menjalin tali silaturahmi diantara personel Polres Kebumen, terutama personel dari Polsek jajaran”.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar