Sering Terjadinya Ganjal ATM, Ini yang Dilakukan Polsek Karanganyar Terhadap Pengguna ATM

polsek-karanganyar-patroli-di-bank

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polri sebagai pengemban tugas keamanan menjadi garda terdepan terciptanya situasi kamtibmas yang aman  dan kondusif. Banyak hal dan cara yang bisa dilakukan, seperti halnya patroli di  ATM (Anjungan Tunai Mandiri) pada saat jam rawan. Selasa (10/1/17)

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir, S.H beserta dengan anggota melaksanakan Patroli ATM sekaligus penyampaian himbauan kamtibmas untuk mencegah kajahatan dengan modus pengganjalan ATM di wilayah hukum Polsek Karanganyarr.

Kapolsek menyampaikan kepada nasabah agar hati hati terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura membantu nasabah ketika kartu ATM tidak bisa masuk ke mesin ATM.

Apabila terjadi kasus seperti itu harapan kami, untuk segera meminta tolong kepada petugas security atau lebih baik untuk meninggalkan tempat tersebut mencari ATM ditempat lain.

Selain itu Kapolsek menghimbau kepada warga masyarakat, untuk tidak segan segera dilaporkan kepada kepolisian terdekat apabila ada orang dengan gerak gerik mencurigakan disekitar ATM dengan menemuai atm dalam kondisi terganjal, bisa jadi itu pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya.
(Humas/kr.anyar/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts