Sepesialis pencuri kotak amal diamankan Unit Reskrim Polsek Petanahan

pencuri-kotak-amal-petanahan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Sepesialis pencuri kotak amal jariyah di masjid Baiturohim Desa Jogomertan berhasil diamankan dan dimasukan kedalam sel tahanan Polsek Petanahan Polres Kebumen.

Menurut informasi yanh dihimpun yaitu pada tanggal 18 Oktober 2016 Samhudi l (56), perangkat Desa Jogomertan melaporkan ke Polsek Petanahan Polres Kebumen, yang mengatakan telah terjadi pencurian kotak amal masjid dalam kondisi rantai pengikat yang sudah rusak oleh seorang yg tidak dikenal .

Boleh dibilang apes kepada pelaku ini, karena barang miliknya tertinggal di masjid saat melamukan aksinya yaitu satu unit HP ASIAFONE warna putih , serta kunci pas yg dipakai untuk merusak kotak amal itu.

Saat melakukan aksinya tersangka ketahuan oleh fuad hasim yang kemudian pencuri lari , berkat barang bukti yg ketinggal yang diserahkan ke Polsek di ketahuilah oleh unit Reskrim Polsek sebagai pelaku adalah mustofa Desa Grogolbeningsari Rt 02 /03 kecamatan Petanahan labupaten Kebumen , karena di tahun 2013 juga pernah masuk dengan kasus yg sama mencuri kotak amal masjid di Desa Banjarwinangun .

Berkat kegigihan anggota Reskrim Polsek Petanahan tanggal 24 oktober 2016 , tersangka bisa di amankan berdasarkan laporan dari masyarakat Deda jogosimo klirong karena tsk sedang main di rumah Sarbini ds jogosimo.

“Tersangka sekarang mendekap di Polsek Petanahan utntuk pemeriksaan terhadap tersankaJ dan pengembangan untuk proses lanjut untuk menumbuhkan keprrcayaan mssyarakat terhadap Polri ,”(Humas petanahan/reseskebmen )

Komentar

Komentar

Related posts