Sempat Viral, Mayat Tanpa Identitas di Kutowinangun Terkuak

Sempat Viral, Mayat Tanpa Identitas di Kutowinangun Terkuak

414
0
BERBAGI
tkp penemuan mayat di kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Mayat tanpa identitas yang ditemukan mengambang di saluran kali bedegolan, Dukuh karangrejo Rt 02 Rw 01 desa kutowinangun kecamatan kutowinangun Kabupaten Kebumen, akhirnya terkuak.

Mayat laki laki dengan ciri ciri memiliki rambut ikal dan sudah beruban. Tinggi badan 160 cm, mengenakan kaos partai Gerindra dan celana pendek, itu adalah Saerun (70) warga desa Jagasima kecamatan Klirong, kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, terkuaknya Identitas mayat itu setelah adanya kabar penemuan mayat di sejumlah media, Minggu (28/01) pagi.

“Tadi malam ada dua orang yang mengaku warga desa Jagasima datang ke RSUD Kabupaten Kebumen. Mengecek mayat tanpa identitas yang ditangani Polres Kebumen. Saat dilihat wajahnya, mereka yakin, mayat itu adalah tetangganya,” terang AKP Masngudin.

Dua orang tersebut adalah Abdul Rohman dan Purwandono. Dirinya datang ke RSUD sekira pukul 21.00 wib, Sabtu (28/01).

Keduanya yakin setelah melihat ciri ciri baju yang dikenakan korban, serta melihat wajah korban di Kamar Jenazah RSUD Kabupaten Kebumen.

Penuturan kepada petugas INAFIS Polres Kebumen yang tadi malam juga ikut mendampingi, korban meninggalkan rumah pada hari Jumat (26/01) pagi, tanpa pamitan dengan tetangga sekitar.

“Informasinya, korban hidup sendirian di rumahnya. Selanjutnya jenazah kami serahkan kepada ke dua warga tersebut dengan disaksikan kades Jagasima,” terangnya.

Korban ditemukan tewas sekira pukul 06.00 wib oleh Sriyono (63) di saluran irigasi dekat rumahnya pagi kemarin.

Selanjutnya oleh petugas Polsek Kutowinangun, INAFIS Polres Kebumen dan TNI, Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar