Setelah Sempat Menghilang, Warga Buayan Ditemukan Tewas di Dekat Tower Sutet

penemuan-mayat-di-buayan

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN –  Setelah menghilang dari tanggal (24/10) Yogi Hermanto (31) warga Buayan, ditemukan tewas di dekat tower sutet 361. Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara (tkp) mengatakan masih menyelidiki kematiannya.

Berdasrkan informasi yang berhasil diperoleh dari pihak keluarga, Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto SH, mengatakan korban mengalami gangguan jiwa. Dirinya sempat dirawat di RSJ magelang beberapa waktu lalu, namun belum begitu sembuh (26/10).

Dari keterangan Agung Handoko selaku petugas pengontrol sutet yang merupakan saksi dalam kejadian tersebut menuturkan, pada saat dirinya mengontrol tower sutet dan berada di atas melihat seseorang tergeletak di bawah.

Saksi curiga, karena tidak kunjung bergerak, akhirnya dicek namun ternyata korban sudah kaku, ucap Kapolsek Buayan AKP Aryo Winarto SH saat ditemui di ruang kerjanya.

Mengetahui kejadian tersebut, tidak lama kemudian Polsek dan Tim Inafis serta petugas kesehatan tiba di TKP. “Setelah dilakukan pengecekan kepada tubuh korban, serta sekitar TKP tidak ditemukan tanda tanda mencurigakan yang mengarah kepada tindak kekerasan,” tandas Kapolsek.

Ditemui di tempat Lain Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto SH, MH, membenarkan bahwa korban meninggal bukan karena tindak pidana. Dimungkinkan korban meninggal karena penyakit yang diderita, hal tersebut juga diperkuat dari keterangan pihak Puskesmas setempat yang datang ke TKP, bahwa tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.
(humas/reskbm)

Komentar

Komentar

Related posts