Sembari Ngabuburit, Istri Polisi Berjejer Bagikan Takjil Gratis

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Bhayangkari Ranting Polsek Karanganyar mengadakan bagi-bagi takjil gratis di depan Mapolsek, Minggu (19/05) sore.

Pembagian dipimpin langsung oleh Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Karanganyar Ibu Mawakhir, membagikan takjil kepada warga masyarakat yang tengah melintas di depan Polsek Karanganyar.

Baca Juga :

Menunya pun beragam, mulai jus buah, kolak pisang hingga makanan ringan khas Bulan Ramadhan.

Mengenakan seragam pink Bhayangkari, para istri polisi itu berjejer dipinggir jalan membagikan makanan dan menyapa para pengguna jalan sambil menyodorkan makanan untuk dimakan saat berbuka nanti.

Warga masyarakat terlihat antusias menunggu giliran mendapatkan makanan yang informasinya adalah hasil sumbangan para personel Polsek Karanganyar.

“Di Bulan Ramadhan ini, kami memang menggelar bagi takjil hingga tingkat Polsek. Kegiatan ini adalah kegiatan simpatik kepada masyarakat, sambil mengingatkan warga untuk selalu taat terhadap peraturan Berlalulintas,” jelas Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mewakili Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede.

Sebelumnya, bahkan Polsek Karanganyar juga melakukan kegiatan yang sama, yakni bagi takjil di depan Mako Polsek.

Namun kegiatan yang digelar pada Hari Sabtu (18/05) sore, diikuti para Saka Bhayangkara didampingi personil Polsek.

Kapolsek Karanganyar AKP Mawakhir menjelaskan takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat adalah sumbangan dari para anggotanya yang dikumpulkan secara sukarela.

“Mudah mudahan masyarakat berkenan. Sebetulnya tidak seberapa. Namun dengan cara itu, kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. Masyarakat adalah mitra kami,” tandasnya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait